Kamis, 23 Mei 2013

Besar Cara Untuk Katakan Perbedaan Antara Baik Perhiasan Dan Buruk

Manusia telah menghiasi diri dengan benda cerah dan mengkilap selama hampir sepanjang peradaban telah ada. Perhiasan dapat perhiasan sederhana atau dapat menandakan banyak hal. Perhiasan dapat menunjukkan posisi Anda di masyarakat, perlindungan terhadap kejahatan, atau keanggotaan suatu masyarakat atau marga. Hal ini dapat mengambil bentuk batu permata yang mahal, atau yang sederhana seperti kulit dan tulang.

Ketika berhadapan dengan berharga dan rapuh batu perhiasan, membawa mereka untuk mendapatkan profesional dibersihkan. Ini jauh lebih baik daripada menggaruk atau menghancurkan mereka sendiri dengan pembersih perhiasan biasa. Bahkan kain perhiasan mungkin terlalu banyak untuk beberapa batu. Pastikan meskipun bahwa mereka tidak dibersihkan terlalu sering karena hal ini bisa sangat kontraproduktif dan benar-benar melemahkan batu.

Pastikan Anda tahu apa yang harus dicari ketika membeli perhiasan platinum. Platinum perlu setidaknya 95% murni dalam rangka untuk itu harus dianggap platinum nyata. Jika lebih rendah itu adalah paduan platina. Juga, harus menyadari bahwa platinum dapat mengembangkan patina, yang banyak orang merasa memberikan perhiasan tampilan antik bagus. Perhiasan ini juga tidak memakai pergi dan hypoallergenic.

Ketika mencoba untuk berbelanja berlian, pastikan untuk mengambil waktu Anda. Diamonds, tidak seperti hal-hal seperti komputer dan mobil, tidak akan pergi buruk pada Anda. Mereka harus berlangsung seumur hidup. Juga, untuk rentang harga bahwa batu ini berjalan, Anda tidak harus membeli mereka pada dorongan. Luangkan waktu Anda dan membuat bagian khusus untuk Anda atau seseorang yang Anda sayangi.

Ketika berhadapan dengan perhiasan yang akan ditampilkan sebagai bagian dari Anda, penting untuk mempercayai toko yang menjual barang-barang mereka Anda. Jika Anda percaya mereka, semakin besar kemungkinan mereka tidak akan memberikan potongan kualitas rendah perhiasan. Sebuah perusahaan yang Anda percaya akan memberikan perasaan Anda bahwa Anda membuat keputusan yang baik.

Jika Anda membeli item perhiasan untuk istri Anda, memilih sesuatu yang mengatakan cinta. Ada begitu banyak potongan-potongan perhiasan yang memiliki cerita di belakang mereka, seperti band infinity atau pelukan dan ciuman liontin. Item yang disebut "selamanya", biasanya dengan berlian, akan menunjukkan Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda dengannya. Beautiful!

Jangan membeli perhiasan yang dapat dengan mudah rusak, atau penerima bisa berakhir kecewa. Banyak liontin datang dalam rantai kecil kecil yang begitu lemah sehingga mereka istirahat segera, dan jika Anda cintai kehilangan liontin berlian baru mereka, mereka akan patah hati. Jika rantai tidak memadai yang datang dengan liontin, membeli rantai besar atau hanya membeli liontin yang berbeda!

Buat larutan air hangat dan beberapa tetes cairan mencuci piring dan menggunakannya untuk merendam keping emas Anda. Menggosok sepotong dengan sikat gigi yang lembut dapat membantu untuk menghilangkan partikulat yang mungkin menempel perhiasan. Membersihkan perhiasan Anda dapat tetap terlihat baru selama bertahun-tahun.

Setiap kali Anda bekerja pada membersihkan rumah Anda atau tempat lain, Anda harus terlebih dahulu menghapus setiap potongan perhiasan yang Anda kenakan. Tidak hanya apakah ada kemungkinan kuat kehilangan, tetapi bahan kimia pembersih bisa sangat kuat pada perhiasan Anda. Menghindari masalah ini dengan terlebih dahulu melepaskan perhiasan apapun.

Jika perhiasan Anda menyebabkan iritasi kulit, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menguranginya. Anda dapat menggunakan sejumlah kecil bubuk pada kulit di daerah perhiasan akan menyentuh. Hal ini membantu menyerap kelembaban, yang kemudian akan mengurangi kemungkinan alergi atau iritasi.

Ketika Anda membeli perhiasan untuk memberikan sebagai hadiah, pastikan Anda memilih buah yang sesuai dengan hubungan Anda kepada penerima. Biaya, gaya dan bahan perhiasan hadiah semua mengatakan banyak tentang cara si pemberi merasa tentang penerima. Pastikan bahwa hadiah Anda tidak berarti hubungan yang tidak ada.

Hindari menyemprotkan parfum atau hairspray setelah meletakkan mutiara Anda. Sebaliknya, semprot pertama dan kemudian meletakkan perhiasan Anda. Mutiara sangat berpori dan menyerap bahan kimia yang ditemukan dalam hal-hal seperti hairspray dan parfum yang sangat mudah. Minimalkan kontak antara mutiara dan bahan kimia seperti untuk menjaga mereka yang indah.

Apakah Anda memiliki perhiasan perak sterling? Seperti Anda mungkin tahu, perak merupakan logam yang mengoksidasi ketika bersentuhan dalam waktu lama dengan udara. Untuk menjaga perak Anda bagus dan mengkilap, masuk ke dalam kebiasaan lembut menggosok mingguan dengan kain polishing. Jika ada kotoran pada perhiasan perak Anda, cukup gunakan kain lembut yang lembab untuk menghapusnya. Keringkan bagian dengan cermat dan kemudian gunakan kain polishing untuk mengembalikan bersinar.

Selalu menyemprotkan parfum sebelum Anda memakai perhiasan Anda. Bahan kimia dalam parfum tidak baik untuk perhiasan dan bahkan dapat awan item tertentu seperti mutiara. Jadi ingat, selalu menyemprotkan parfum Anda sebelum Anda memakai perhiasan Anda.

Gelang charm yang populer item perhiasan di kalangan wanita karena memungkinkan untuk sejumlah besar kustomisasi dan memungkinkan mereka untuk menampilkan kepentingan mereka serta selera mereka. Mantra datang dalam berbagai bentuk, mulai dari kuda dan sepatu untuk penanda profesional, dan spidol tonggak bahkan usia. Ini sangat populer di kalangan wanita muda.

Untuk mendapatkan yang paling bang untuk uang Anda ketika membeli perhiasan perak, tahu apa artinya setiap penunjukan. Misalnya, perak yang dikenakan "925" cap adalah 92,5% perak. Sementara itu, perhiasan ditandai "perak halus" mengandung 99,9% perak. Semakin tinggi kadar perak, semakin besar kemungkinan perhiasan Anda adalah untuk mempertahankan cheap promise rings for him and her nilainya.

Salah satu cara mudah untuk memberikan bros lama hidup baru adalah dengan menggunakan mereka sebagai gesper di mulai dari topi ke celana untuk dompet. Sementara bros dikenakan dengan cara yang dimaksudkan mungkin terlihat usang, bros dekoratif dijepitkan ke topi polos, syal atau tas untuk membuat aksen eye-catching dan tak terduga.

Mahkota, tiara, kalung, cincin, dan varietas lain, itu semua perhiasan adil dan telah menjadi bagian dari peradaban manusia selama dapat diingat. Sementara gaya dan proses untuk membuatnya telah berubah dan beberapa tujuan berubah, selalu ada tujuan yang konsisten untuk perhiasan, untuk menghiasi dan memperindah bentuk manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar