Selasa, 24 September 2013

Cara Bingkai Poster Anda

Ada kecenderungan terjadi sekarang menggunakan artis populer untuk menciptakan kembali poster film tercinta dan konser atau festival . Ini dijual dalam edisi terbatas cetakan sekitar 250 , umumnya dengan harga yang relatif murah $ 30 - $ 50. Karena ini tidak akan dicetak ulang , mereka pergi cepat dan tahan beberapa nilai keuangan masa depan . Jika Anda berada dalam pula bentuk atau bentuk tertarik pada tren ini, maka Anda harus berpikir tentang langkah berikutnya dalam proses : framing poster Anda .

Setelah Anda membeli sesuatu yang memiliki beberapa nilai re - sellable , konservasi menjadi masalah besar untuk dipertimbangkan. Meninggalkan itu digulung dalam tabung Anda mendapatkannya hanya bisa mendorong kerusakan sehingga mengambil poster Anda ke toko bingkai kustom dan berbicara dengan seorang pembentuk tentang pilihan Anda tentang bagaimana untuk membuat karya pop -art menjadi pusat unik dalam dinding Anda .

Anda dapat memulai dengan dasar bingkai logam hitam. Itu akan menjadi pilihan yang paling sederhana dan paling mengganggu pada karya seni . Frame black metal juga umumnya lebih murah dan tidak akan berjalan terlalu banyak jika itu adalah kekhawatiran yang Anda miliki. Jika Anda ingin mendapatkan lebih sedikit, bertanya tentang bingkai kayu mereka . Toko bingkai kustom biasanya memiliki banyak jumlah frame kayu hitam yang berada di harga terjangkau juga dan memang terlihat sedikit lebih menarik daripada bingkai logam .

Jika Anda berpikir bagian Anda lebih menarik dari itu dan dapat menyimpan bingkai yang lebih baik , pergi untuk itu . Black metal dan frame kayu yang baik untuk poster karena aspek sederhana , tetapi ada banyak pilihan lain di luar sana .

Sebuah film horor dapat bekerja keajaiban dengan gelap , bingkai bernoda gargoyle - seperti dan tikar gelap yang hanya akan menekankan aspek menyeramkan itu . Atau bermain Dracula klasik dan memilih darah tikar merah dan antik , kastil mencari frame yang akan membuat poster Anda tampak seperti potret yang ditemukan di istana vampir . Poster kembali menemukan seperti yang ditemukan online oleh seniman memiliki kualitas yang , mereka bermain dengan aspek film yang membuat dampak dan Anda dapat melanjutkan dengan frame Anda .

Pikirkan betapa luar Indiana Jones poster dapat melihat jika dibingkai dengan pedesaan , rangka kayu hampir seperti hutan yang hanya dapat menyoroti petualangan itu .

Suatu hal yang Anda mungkin mempertimbangkan , terlepas dari pilihan frame terakhir , adalah anyaman bagian Anda . Tidak hanya akan tikar menambahkan pop warna dan keunikan potongan , ini akan menjadi titik utama yang memisahkan bagian Anda dari kaca . Kelembaban dan air kerusakan mungkin terjadi jika bagian Anda menyentuh kaca dan sebuah 1/8th sederhana pemisahan inci akan menghindarinya . Ini adalah sesuatu yang dapat diingat untuk apa pun yang Anda bingkai , terutama setiap arang atau sepotong pastel Anda mungkin memiliki sekitar . Gunakan frame , black metal , kayu hitam , daun emas ultra- hiasan , tapi pastikan bagian Anda dipisahkan dari kaca .

Seperti saya selalu mengatakan , pastikan bahwa Anda selalu poster bintang. Kadang-kadang kita lupa bahwa tujuan dari sebuah frame adalah untuk melengkapi sepotong, tidak mengalihkan perhatian dari hal itu dan kita memilih semua frame megah yang membuat dampak yang lebih besar daripada poster . Ketika Anda pergi ke sana dan menyimpang dari bingkai logam hitam sederhana , ingat bahwa pilihan kebutuhan untuk memperbaiki potongan dan membuat mata Anda selalu nyasar kembali ke poster . Pergi ke toko bingkai kustom di mana profesional akan membantu Anda memilah-milah pilihan dan membuat poster terlihat unik . Anda sudah membeli sepotong edisi terbatas dan hanya tahu beberapa orang memilikinya, sehingga bingkai dan menikmatinya benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar