Sabtu, 22 Maret 2014

Bagaimana Memilih Warna-warna yang Tepat untuk Musim

Kacamata yang keren item untuk memakai, khususnya selama bulan-bulan hangat, namun, Anda dapat bahkan lolos dengan memakai mereka di bagian dingin tahun, terutama jika Anda perlu untuk mengurangi silau dari es atau salju. Dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menemukan sepasang besar kacamata hitam, yang dapat Anda pakai tidak peduli apa waktu tahun.

Untuk menjaga hal-hal sederhana ketika memilih kacamata hitam, sangat penting bahwa Anda memilih pasangan yang melengkapi wajah Anda. Ada berbagai desain nuansa, dan beberapa akan lebih cocok untuk bentuk wajah tertentu daripada yang lain. Sebagai contoh, jika Anda memiliki wajah bulat, itu lebih baik untuk memilih bingkai persegi, dan jika Anda memiliki wajah persegi, memilih bulat frame dll.

Tip tambahan untuk memilih nuansa adalah untuk berpikir tentang apa jenis pernyataan fashion jika apapun Anda mencoba untuk membuat. Ada banyak alasan mengapa orang-orang memakai gaya tertentu kacamata selain untuk alasan praktis, dan itu bisa apa saja, mulai dari mencoba untuk meniru gaya selebriti tertentu, untuk memakai sepasang yang cocok pakaian rancang gambar gaun pesta tertentu.

Langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mempersempit pilihan

Kacamata tertentu lebih cocok untuk pakaian tertentu, dan pakaian yang Anda pakai mungkin akan berubah dengan musim. Untuk memilih yang tepat kacamata hitam untuk pujian wajah Anda dan selera mode, serta waktu tahun Anda akan memakai mereka, maka mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil seorang teman dengan Anda. Mengambil teman dengan Anda dapat membantu Anda karena mereka akan berada di sana untuk memberikan pendapat kedua, sehingga selama Anda mengambil jujur teman sepanjang Tentu saja! Namun demikian, baik seperti itu akan memiliki pendapat dihargai teman dekat, Anda juga perlu untuk pergi dengan Anda usus instink, jika mereka merasa benar dan lihat langsung kepada Anda kemudian pergi untuk itu. Kacamata hitam memiliki kecenderungan untuk menjadi mahal, jadi penting bahwa Anda mendapatkan pasangan yang tepat.

Anda juga dapat mempersempit pilihan Anda dengan berpikir tentang tren dalam kacamata hitam. Dalam beberapa tahun, tren dalam kacamata telah menyertakan gaya penerbang, bungkus-arounds horn-rimmed dan perisai kacamata. Namun demikian, penting untuk diingat bahwa kacamata hitam yang dimaksudkan untuk menjadi aksesori yang praktis namun menyenangkan, sehingga tidak layak pengeluaran terlalu banyak energi yang mencari pasangan yang sempurna nuansa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar