Sabtu, 22 Maret 2014

Tren Dengan Kayu dan Bambu Kacamata Bingkai

Dengan musim panas hangat dan cerah bulan depan kita, orang mulai berpikir tentang mendapatkan sepasang kacamata baru. Dengan lebih banyak orang mencari ramah kacamata, kacamata hitam produsen sekarang menawarkan serangkaian baru kacamata hitam, yang dibuat menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan. Dalam artikel ini, kita akan melihat lebih dekat bagaimana bambu dan kayu menjadi lebih populer sebagai bahan untuk membuat frame untuk kacamata hitam.

Bambu kacamata bingkai, pilihan yang aneh?

Kedengarannya seperti aneh pilihan bahan untuk pembuatan kacamata hitam, tapi bambu adalah salah satu bahan ramah lingkungan yang sekarang sedang digunakan dalam pembangunan bingkai kacamata. Walaupun terdengar seperti pilihan yang tidak biasa bahan kacamata, bambu adalah sekarang sedang disukai oleh produsen kacamata hitam karena fakta bahwa ini adalah tahan lama, kuat dan bahan yang lentur, yang mudah untuk bekerja dengan. Serta menjadi ramah lingkungan.

Ketika produsen frame kacamata menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan seperti bambu, ini berarti bahwa ada lebih sedikit bahan kimia digunakan atau dihasilkan selama proses manufaktur. Ini berarti bahwa akan ada kurang bahan kimia berbahaya yang membuat jalan mereka kembali ke sistem lokal eco, yang akan bermanfaat bagi satwa liar setempat dan lingkungan secara umum.

Metode lain yang ramah lingkungan

Jika Anda berpikir bahwa menggunakan bambu atau kayu dalam pembuatan bingkai kacamata tidak aneh, maka Anda akan kagum pada beberapa item lain yang yang saat ini sedang didaur ulang untuk digunakan dalam pembuatan kerangka. Beberapa perusahaan yang membuat penggunaan yang ada item dan daur ulang mereka untuk membuat frame untuk kacamata hitam, dan salah satu item tersebut adalah skateboard. Ya, itu benar, daur ulang skateboard yang digunakan untuk membuat bingkai kacamata, itu adalah suara tidak mungkin, namun, menggunakan skateboard yang telah memberikan daur ulang frame yang visual yang menakjubkan, serta unik.

Frame yang Anda pilih dapat memiliki dampak pada lingkungan, dan cara lain di mana Anda dapat membantu adalah untuk menggantikan lensa yang lemah atau rusak dalam bingkai kacamata Anda, tanpa memilih sepasang frame baru. Dengan cara ini, tidak hanya Anda menyimpan uang, tetapi Anda juga membantu lingkungan juga.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat untuk beralih dari beberapa bahan tradisional yang digunakan dalam kacamata frame manufaktur, seperti plastik, dan pindah ke lain pilihan ramah lingkungan, seperti kayu dan bambu. Mudah-mudahan, artikel ini telah mengilhami Anda untuk melihat kemungkinan membeli sepasang kacamata bingkai yang terbuat dari bambu berikutnya waktu Anda perlu sepasang nuansa yang trendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar